Kamis, 21 Oktober 2010

Pengalaman Touring Bersama Thunderbolt

Alhamdulillah Alloh Azza wa Jalla maha baik, pemurah, pengasih & penyayang meng-amanahkan salah satu legenda motor pabrikan Jepang, Suzuki, kepada saya, yaitu Thunder125 tahun rakitan 2005 (termasuk generasi pertama), jadi masih non-kick-starter, kakak-nya Thunder250. Walau ber-kapasitas mesin cuma 125cc, paling-paling top-speed 110km/jam dan lumayan irit untuk konsumsi BBM (1:40), tapi dengan motor ini saya dan bersama-sama teman telah melakukan perjalanan "Touring" yang berkesan. Perlu diketahui sebelum saya mengendarai motor balap jadul, masih pabrikan Suzuki juga, yaitu RGR150.


Btw, saya merupakan anggota klub thunder Palembang, TeCePe (Thunder Club Palembang),
yang mana singkatan tersebut diambil dari cara pengejaan singkatan, cukup kreatif juga nih sang pendiri yang tidak lain adalah teman saya sewaktu SMP. Oh iya, nomor anggota saya adalah "017C". Walaupun saya belum pernah kopdar (kopi darat) dikarenakan jauh di Palembang sana, tapi saya bisa memantau kegiatan mereka baik melalui milis maupun facebook. Dan tentunya tetap menyalurkan hobby touring bersama teman-teman di Cikarang dan sekitarnya.


Berikut jejak petualangan touring sang "Thunderbolt" (nama motor saya), yang cukup lumayan lah : 


1) Touring Cikarang - Jakarta (Gelora Bung Karno, SFC)


2) Touring Cikarang - Bandung (Resepsi Pernikahan Mangkos & Tubagus Ismail-Dago)


3) Touring Cikarang - Purwakarta - Subang (Base-Camp Keluarga)


4) Touring Cikarang - Cilegon - Pantai Anyer (2~3 May '09)


5) Touring Cikarang - Selabintana, Sukabumi (21 June '09)


6) Touring Cikarang - Pantai Ujung Genteng (18~19 July '09)


7) Touring Cikarang - Pantai Pangandaran - Batu Hiu - Green Canyon, Cijulang (26~28 February '10)


Untuk foto-foto akan di upload kemudian. Bravo TeCePe !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar